$type=three$count=3$h=300

$type=three$count=3$h=300

$type=three$count=3$h=300

$type=carousel$count=12$cols=4

V-ray Tutorials Global Switches Overview

V-ray Tutorials Global Switches Overview

Global Switches Overview


V-ray Tutorials Global Switches Overview
Global switches memungkinkan Anda mengontrol berbagai aspek perender secara global. 

Geometry


Displacement - memungkinkan (default) atau menonaktifkan pemetaan perpindahan V-Ray sendiri. Perhatikan bahwa kami juga mendukung fitur perpindahan SketchUp.
Force back face culling - mengaktifkan atau menonaktifkan (default) back face culling untuk kamera dan bayangan sinar. Ketika opsi ini aktif, permukaan objek yang dipalingkan dari kamera (atau sumber cahaya, ketika menelusuri bayangan) akan muncul sepenuhnya transparan. Ini memungkinkan untuk melihat ke dalam objek tertutup saat kamera berada di luar.

Lighting


Lights - memungkinkan atau menonaktifkan lampu secara global. Perhatikan bahwa jika Anda tidak mencentang ini, V-Ray hanya akan menggunakan GI untuk menyalakan layar.
Default
Lights - memungkinkan Anda untuk mengontrol lampu default di layar.
  •  Nonaktif - lampu default di layar akan selalu dimatikan 
  • Aktif - lampu default selalu diaktifkan ketika tidak ada lampu di tempat kejadian atau ketika Anda telah menonaktifkan pencahayaan secara global (lihat parameter Cahaya).
Hidden lights - memungkinkan atau menonaktifkan penggunaan lampu tersembunyi. Ketika ini dicentang, lampu diberikan terlepas apakah mereka disembunyikan atau tidak. Bila opsi ini tidak aktif, semua lampu yang disembunyikan karena alasan apa pun (baik secara eksplisit atau berdasarkan jenis) tidak akan disertakan dalam perenderan.
Shadows - mengaktifkan atau menonaktifkan bayangan secara global.
Hanya tampilkan GI - saat opsi ini aktif, pencahayaan langsung tidak akan disertakan dalam perenderan akhir. Perhatikan bahwa lampu masih akan dipertimbangkan untuk perhitungan GI, namun pada akhirnya hanya pencahayaan tidak langsung yang akan ditampilkan.


Indirect Illumination

Jangan membuat gambar akhir - ketika opsi ini aktif, V-Ray hanya akan menghitung peta iluminasi global yang relevan (peta foton, peta cahaya, peta irradian). Ini adalah opsi yang berguna jika Anda menghitung peta untuk animasi fly-through.

Misc.

 Prioritas thread rendah - menyalakan ini akan menyebabkan V-Ray menggunakan utas prioritas yang lebih rendah saat rendering.

Batch Render - ketika ini memungkinkan pengguna untuk membuat urutan gambar satu demi satu. Ini berguna saat menampilkan animasi atau menggunakan plugin rendering batch pihak ketiga untuk SketchUp.

Progress Window - saat ini dinyalakan, V-Ray akan menampilkan jendela pesan di awal setiap render.



Raytracing



Bias sinar sekunder - offset positif kecil yang akan diterapkan pada semua sinar sekunder; ini dapat digunakan jika Anda memiliki wajah yang tumpang tindih dalam adegan untuk menghindari bercak hitam yang mungkin muncul. Lihat contoh di bawah ini untuk menunjukkan efek dari parameter ini.

COMMENTS

Name

Design,1,HPL,1,intro,1,Material,1,Model,1,Tutorials,2,V-ray,2,
ltr
item
Sketchup Nesia: V-ray Tutorials Global Switches Overview
V-ray Tutorials Global Switches Overview
V-ray Tutorials Global Switches Overview
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPLY8ig5i9AmF_VRvllFDFeYD2VqP6y6QBl6_nYkPjc0r8R04XFMD0B5av8lsChEbIzxndgF4tZeautVJscbS34eQ9Ns2tbiRjp_n847blAwpqtKlk1m5m9o8YcL_zPsNRyyrGVohIqE0/s320/V-ray+Tutorials+Global+Switches+Overview.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPLY8ig5i9AmF_VRvllFDFeYD2VqP6y6QBl6_nYkPjc0r8R04XFMD0B5av8lsChEbIzxndgF4tZeautVJscbS34eQ9Ns2tbiRjp_n847blAwpqtKlk1m5m9o8YcL_zPsNRyyrGVohIqE0/s72-c/V-ray+Tutorials+Global+Switches+Overview.png
Sketchup Nesia
https://sketchupnesia.blogspot.com/2018/07/v-ray-tutorials-global-switches-overview.html
https://sketchupnesia.blogspot.com/
https://sketchupnesia.blogspot.com/
https://sketchupnesia.blogspot.com/2018/07/v-ray-tutorials-global-switches-overview.html
true
3842235973099009179
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy